" Selamat Datang Di blog Thie ^,^ | Mohon maaf jika masih banyak kekurangan, jika ada pertanyaan dan kritikan bisa langsung chat/komentar "

Kamis, 13 Februari 2014


13/02/2014

                                                                          Kangen


         Terasa bgt ketika sepi itu datang, rindu itupun menghampiri...gelisah, resah, semua menjadi satu!!! aku kangen kalian ibu, bapak dan semua keluarga yG disana, entah kenapa stiap kali ingat kalian air mata ini langsung menetes....!!!  ku inget ketika kita selalu bareng", becanda ngehabisin wktu sepuasnya....namun kini semua itu sudah berkurang karna intensitas ketemu yG sudh gak seperti dulu lagi, namun ku yakin ini adalah jalan terbaik untuk diriku dan masa depanku dan buat kalian juga nantinya...aku ingin sekali mebahagiakan kalian, namun ma'afkan aku jika sampai detik ini ku masih menyusahkan kalian dan  belum bisa memberikan yG terbaek bwat kalian dan ma'af pula jika sa'at ini yG hanya bisa ku persembahkan untuk kalian hanya sebuah Do'a untuk kalian  disetiap shalat ku, aku ingin kalian selalu sehat dan berada di dalam perlindungan Tuhan selalu...amiiiinnn
dan yG pasti ku disini akan selalu terus berusaha sekuat dan semampu aku untuk menyelesaikan kuliah ku dan menggapai cita" ku hingga pada akhirnya ku bisa membahagiakan kalian...!!!    amiiiiiiinnn
. .
     hmmm dan ternyata benar feeling aku, setiap X ku kangen dan ku telpon ibu, entah kenapa pasti ibu selalu menangis, padahal aku udah berusaha bilang padanya agar gak usah nangis terus karna disini ku sudah besar dan bisa jaga diri, tapi tetap Z terkadang ibu suka nangis, apa mungkin karna kangen X..ku gak thu!!
jadiiii  gak pernah lama kalau telponan padahal kn ku kangen bgt kalau ku  pulang belum sempat karna mash disibukan dengan kuliah !!! .
. . aku sayang banget dengan kalian ibu, pak...  LOVE YOU  :(

 

0 komentar:

Posting Komentar