" Selamat Datang Di blog Thie ^,^ | Mohon maaf jika masih banyak kekurangan, jika ada pertanyaan dan kritikan bisa langsung chat/komentar "

Rabu, 17 September 2014

ketidaknyamanan

             Entah kenapa perasaan ini mulai muncul lagi,  sekian lama ku melawan dan mencoba menyesuaikan diri dilingkungan ini agar bisa tetap terus bertahan hingga tiba dimana hari kebahagiaan itupun muncul didalam hidupku.
sebenarnya ku sudah memendam sejak lama hal ini, namun ku mencoba untuk acuh terhadap hal ini meskipun sebenarnya dalam benaku terasa sakit sekali ketika harus melihat hal yg sama sekali sedikitpun tidak aku sukai, ,karena w malas kalo harus mengingat itu dan w gak mau terlalu ambil pusing mengingat gaya" mereka yG otoriter , namun entah knapa hal itu selalu ada difikiran w, meskipun sekuat apapun aku melawannya...!!! kenapa mereka selalu melihat seorang hanya sebelah mata??? kenapa kesombongan dapat mengalahkan kebaikan hati?? jika ada yg beranggapan perbedaan itu indah kenapa perbedaan yg w liat dan w alamin ini malah membuat seorang saling merendahkan??? Lalu dimana Letak esensi dari perbedaan itu....????

semua itu terbukti dilingkungan yg sedang w jalani sekarang ini...pintar atau tidaknya seorang dalam menuntut ilmu itu semua merupakan proses yG mesti ditempuh untuk menjadi lebih baik khususnya bagi seorang yg masih minim pengetahuan dan untuk orang yg memiliki banyak pengetahuan tidak sepantasnya merendahkan org lain.., dan seharusnya antar keduanya harus sama" saling menghargai bukannya malah merendahkan..

       . .terlihat sekali di depan mata w pendiskriminasian yg terjadi saat itu, sungguh membuat w gak habis fikir apa yg sebenarnya ada di benak mereka, ..??? kalo kya gni w jadi teringat status sahabat w, yg mengatakan " Orang luar memiliki pengetahuan yg banyak tapi mau berbagai dan tidak sombong", tapi orang dalam memiliki sedikit pengetahuan lebih aja sudah merasa sok pinter /sombong tdk mau berbagi".....!! 

    kalau tidak karna orang tua, ingin sekali rasanya pindah kuliah... namun w mesti harus bisa tetap bertahan dan menjalani orientasi utama hidup w yakni menyelesaikan kuliah, yaa meskipun sebenarnya w udh mulai gak nyaman disini. no care dengan mereka yG sombong,

Diam dan Cuek aja lah


                                                                                                                Waty


1 komentar:

  1. How to Make a Baccarat – What you need to know - UrbanDaddy
    A baccarat variant 메리트 카지노 쿠폰 involves a game of playing worrione cards 인카지노 in which you can use the standard 52 cards. This version of the game is the

    BalasHapus